Hotel di Pacitan kota sangat mudah untuk ditemukan. Meski demikian, pada momen high season atau libur panjang tentu dibutuhkan persiapan jauh-jauh hari agar liburan menjadi tidak terganggu.

Berikut beberapa hotel di pacitan dekat pantai dan juga beberapa hotel dekat alun alun pacitan agar suasana liburan semakin terasa.

7 Hotel di Pacitan Kota

1. Ndalem Mbah Alimoeso (RedDoorz)

RedDoorz yang ada di Pacitan kota dan dekat dengan pantai. (photo credit: reddoorz.com)

Salah satu hotel di Pacitan kota yang pertama dan termasuk nyaman serta murah adalah nDalem mBah Alimoeso, yang merupakan bagian dari jaringan RedDoorz.

RedDoorz memang diketahui kerap menawarkan kenyamanan dan fasilitas penginapan yang memadai dengan harga yang terjangkau.

Jarak antara penginapan ini dengan pantai kota adalah sekitar 10 menit menggunakan motor. Oleh karena itu, nDalem mBah Alimoeso adalah tempat yang ideal bagi para pelancong yang ingin menikmati pemandangan laut yang indah.

Selain itu, penginapan ini juga dekat dengan pusat alun-alun kota Pacitan. Untuk harga satu kamarnya, Ndalem Mbah Alimoeso dimulai sekitar Rp. 200.000 per malam.

2. Watukarung Ristu Homestay

hote-di-pacitan-dekat-pantai
Salah satu homestay di Pacitan yang dekat pantai. (Image by ristuhomestay on Instagram)

Watukarung Ristu Homestay adalah opsi lain yang layak dipertimbangkan. Homestay ini menawarkan suasana yang ramah dan dekat dengan keindahan pantai di Pacitan, yaitu Watukarung yang terkenal.

Para tamu juga dapat menikmati kenyamanan seperti rumah sendiri dan merasakan keramahan masyarakat setempat. Tersedia juga kolam renang dan fasilitas sarapan agar liburan menjadi semakin hangat dan menyenangkan.

Pada saat low season, harga per kamarnya hanya sekitar Rp. 370.000 saja, bergantung dengan platform yang digunakan pada saat pemesanan.

3. Harry’s House

hotel-dekat-pantai-pacitan
Penginapan di Pacitan dekat pantai Teleng Ria. (Image by harrysoceanhousepacitan on Instagram)

Salah satu penginapan yang cukup terkenal bagi para wisatawan luar negeri adalah Harry’s House. Alasannya, penginapan ini sangat dekat dengan pantai kota yang cocok menjadi tempat surfing.

Selain itu, Harry’s House juga merupakan penginapan yang nyaman dan terletak cukup dekat dengan pusat kota Pacitan, hanya 10 hingga 15 menit saja jika menggunakan sepeda motor.

Dengan harga yang bersahabat, hotel ini menyediakan kenyamanan bagi para pelancong yang ingin menjelajahi kota dan menikmati keindahan pantai sekitarnya.

4. Gepeng Surf Camp

penginapan-di-pacitan-murah
Salah satu sudut ruangan bersama di Gepeng Surf Camp. (Dokumentasi Pribadi)

Selain Harry’s House, ada juga salah satu tempat penginapan di Pacitan yang unik dan juga sangat digemari oleh wisatawan luar negeri, yaitu Gepeng Surf Camp.

Bagi para pencinta surfing, Gepeng Surf Camp adalah pilihan yang tepat karena terletak di sekitar area pantai yang populer untuk surfing dan menyediakan fasilitas les surfing sebesar Rp. 200.000 per 2 jam serta menyediakan banyak pilihan papan surfing.

Menjadi hotel di Pacitan yang dekat dengan pantai menjadikan Gepeng Surf Camp salah satu penginapan yang wajib dicoba. Gepeng Surf Camp juga menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan desain eksterior dan interor yang menarik.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *