5. Desa Limasan Resort

resort-di-pacitan
Salah satu kamar hotel di Pacitan kota oleh Desa Limasan Resort (Image by desalimasanresort on Instagram)

Desa Limasan Resort merupakan hotel di Pacitan kota yang memiliki bintang 2 dan menawarkan konsep penginapan eksklusif yang lebih santai serta dilengkapi berbagai fasilitas untuk membuat liburan terasa menyenangkan.

Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati antara lain seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, makan untuk 3 kali dalam sehari, Air Conditioner, dan kamar serta lapangan hijau yang luas.

Resort ini memberikan suasana tenang dan nyaman bagi para tamu yang ingin merasakan kesejukan udara bersih.

Untuk menikmati waktu di Desa Limasan Resort, pastikan untuk memesan jauh-jauh hari agar mendapatkan kamar. Sedangkan untuk harganya sendiri, pada saat low season Desa Limasan Resort dapat dinikmati mulai dari Rp. 1.500.000 per malam.

6. La Calypso Guesthouse

Suasana di salah satu hotel di Pacitan kota, La Calypso Indo. (Image by lacalypsoindo on Instagram)

La Calypso Guesthouse menyuguhkan suasana yang hangat dan ramah dengan harga yang terjangkau. Terletak strategis di kawasan yang dekat dengan pantai, para tamu dapat dengan mudah mengeksplorasi keindahan alam sekitar dan menikmati liburan mereka.

Untuk ruangan share room dapat dinikmati mulai dari Rp. 90.000 per malam. Sedangkan penginapan tipe rumah bambu dikenakan biaya Rp. 150.000 per malam dengan maksimal 2 orang.

Selain itu, ada juga fasilitas lebih lengkap yaitu kamar dengan suasana rumah seharga Rp. 250.000 per malam dengan kamar mandi serta dapur pribadi.

La Calypso Guesthouse juga menyediakan ruang bersama dimana terdapat rooftop untuk bersantai dan juga area dapur bersama untuk memasak dan menyimpan minuman.

7. Villa Hembers Surf Camp

surfing-camp-di-pacitan
Villa Hembers Surf Camp di Pacitan. (Image by villahembers_surfcamp on Instagram)

Terakhir, ada Villa Hembers Surf Camp sebagai salah satu penginapan di Pacitan dekat dengan pantai Pancer. Villa ini sangatlah cocok bagi traveler yang ingin menyatu dengan laut dan belajar surfing.

Karena lokasinya yang dekat dengan wisata pantai, untuk mendapatkan makanan lokal tentu sangatlah mudah. Terdapat beberapa warung dan kios yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, mulai dari makanan, baju, alat mandi, bensin, dan sebagainya.

Tips Mendapatkan Penginapan Murah Dekat Pantai Pacitan

Agar penginapan murah dekat pantai di Pacitan dengan harga murah, selain dengan melihat peak, high, maupun low season, ada juga beberapa tips lainnya seperti:

1. Booking Hotel Jauh-Jauh Hari

Tanpa memperhatikan season liburan, teman Hobi bisa melakukan pemesanan jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau dan mengamankan tempat kamar.

Misalnya, dengan memesan hotel untuk liburan tahun depan agar mendapatkan harga murah sebelum inflasi dan mencicil ongkos liburan secara keseluruhan.

2. Manfaatkan Promo dan Diskon Khusus Hotel

Seringkali hotel menawarkan promo dan diskon khusus melalui situs web mereka atau platform pemesanan online seperti Traveloka, Tiket.com, atau nusatrip.

Rutinlah untuk memantau penawaran-penawaran khusus pemesanan hotel agar mendapatkan harga yang lebih murah.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *